Cara Mengatasi Akun Gojek Dibekukan 100% Berhasil

Cara Mengatasi Akun Gojek Dibekukan 100% Berhasil


Beberapa user mungkin ada yang pernah se-pengalaman seperti aku, dimana fitur gojek dibekukan oleh pihak gojek itu sendiri. fitur gojek yang dibekukan itu biasanya hanya beberapa saja seperti layanan gofood, goshop, goride, go car dan lainnya adapun fitur layanan seperti gopay atau fitur transfer bank bahkan gopayLater tidak luput juga dari yang namanya terlock alias dibekukan. 

Lalu apa penyebabnya sampai pihak gojek memutuskan untuk membekukan fitur gojek milikmu?

Ada 5 faktor yang aku tahu. Nah mungkin pada gambar dibawah ini kamu bisa mengerti kenapa pihak gojek bisa melakukan pemblokiran terhadap aplikasi gojek milikmu. 


Nah jika masih belum mengerti apa kesalahanmu, coba di ingat-ingat kembali, jika masih belum mengetahuinya kamu bisa langsung mengirim laporan ke pihak gojek atas masalah dibekukan tersebut. 

Cara mengirim laporan ke pihak gojek :

Mengirm laporan ke pihak gojek secara langsung menjadi salah satu jalan terakhir untuk membuka seluruh fitur-fitur yang dibekukan tersebut karena memang pihak gojek lah yang bisa membukanya, 
Nah dibawah ini aku akan meringkas sedikit bagaimana caranya untuk mengirimkan sebuah laporannya. Simak baik-baik tutorial dibawah ini. 
  • Pada langkah pertama ini, bukalah aplikasi gojek yang kamu miliki. 
  • Disini tap symbol yang aku tandai kotak warna biru tersebut.

  • Setelah itu pilih "Bantuan & Laporan Saya" Tersebut. 
  • Setelah itu pilih menu "Akun".

  • Lalu pilih "Akun Saya Dibekukan" tersebut.

  • Nah disini kamu akan melihat penyebab akun milikmu di bekukan. 
  • Nah disini tap tulisan "Kirim Laporan" yang aku tandai tersebut. 

  • Nah disini kamu akan melihat kotak kolom yang aku tandai tersebut.

  • Masukan masalah yang kamu alami misalnya memberitahu masalah bahwa beberapa fitur milikmu dibekukan, misalnya seperti dibawah ini sebagai contoh (edit sedikit textnya agar tidak template dan memang murni kamu ingin membuka limitasi fitur layanan gojek pada akun milikmu) :

Yang terhormat customer service gojek.
Saya memiliki masalah pada akun saya, akun saya telah dibekukan dan efek dari pembekuan tersebut membuat beberapa fitur gojek tidak aktif seperti pemesanan layanan antar gosend, goshop, goride, goclean dan sejenisnya. 
Saya tau bahwa saya memiliki masalah dimasa lalu dimana saya melakukan keteledoran ****
Untuk saat ini saya memakai akun gojek yang lama untuk melakukan pemesanan fitur layanan gojek seperti goshop/gofood/gocar dan sejenisnya. 
Saya berharap akun saya dapat kembali berfungsi ke-sediakala karena saya kedepanya masih bergantung kepada gojek untuk melakukan pemesanan terhadap fitur yang diberikan.

Terimakasih customer service gojek
Dari, Tuoka (Berikan nama valid kamu)

  • Ganti tanda bintang berwarna biru tersebut dengan memberikan alasan kamu di bekukan, entah itu karena kamu teledor membuat fake order secara tidak sengaja, mengoper oper akunmu ke device lain dan digunakan secara bersamaan, atau penyalahgunaan promo atau yang dapat merigikan pihak gojek dan para mitra
  • Nah jika sudah maka cetang kotak yang aku tandai kotak warna biru tersebut, lalu tap tombol "Kirim" tersebut.



  • Jika sudah maka kamu akan mendapatkan sebuah ticket. 
  • Nah disini tunggu hingga tim dev dari gojek memeriksa akun milikmu, jika benar akunmu dibekukan maka dalam kurun waktu 1x24 jam kamu akan mendapatkan balasan. 

Nah mungkin segitu saja informasi serta tutorial simpel cara dari dea yang bisa kamu ikuti, Nah jika  memang sudah benar-benar ter unblock alias akun gojek milikmu sudah bebas dari limitasi fitur layanan karena tutorial yang aku berikan ini, janganlah membuat akun gojek milikmu sampai dibekukan kembali oleh pihak gojek akibat keteledoranmu, pahami aturan yang berlaku selama kamu menggunakan aplikasi gojek agar kamu terhindar dari pembekuan.